Teknik Mesin
Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

IATMI UP45 Laksanakan Smart Competition of Petroleum Engineer (SCOPE) Be a Golden Generation with Good Knowledge

  12 Juni 2017

Bagikan postingan ini

Setelah sukses melaksanakan Smart Competition of Petroleum Engineer (SCOPE) pada tahun lalu, Ikatan Ahli Teknik Minyak Indonesia (IATMI) Universitas Proklamasi 45 kembali menggelar SCOPE. SCOPE dilaksanakan di ruang seminar Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta pada tanggal 10 Juni 2017. Tema SCOPE kali ini adalah Be a Golden Generation with Good Knowledge.

Kegiatan SCOPE ini dimulai dengan kata sambutan dari ketua panitia dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Prodi Teknik Perminyakan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, Aisyah Indah Irmaya, ST., MT. Dalam sambutannya Aisyah mengatakan “bahwa dalam kompetisi ini bukan masalah menang atau kalah tetapi yang harus dijunjung tinggi adalah sportivitas”.

Abdullah sebagai ketua panitia mengatakan bahwa SCOPE ini merupakan salah satu dari program kerja Divisi Research and Development. SCOPE merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali setiap tahun. SCOPE bertujuan untuk mengetahui potensi mahasiswa Tenik Perminyakan agar dapat bersaing di internal dan eksternal Uniersitas Proklamasi 45 Yogyakarta.

“Sejauh ini pimpinan, dosen dan segenap civitas akademika Universitas Proklamasi 45 sangat mendukung kami baik secara moril maupun materil. Saya berharap untuk tahun depan adik-adik Teknik Perminyakan bekerja lebih maksimal persiapannya untuk tahun depan”, kata Abdullah. (FAG)