April 23, 2024
buka puasa, bukber, ramadhan, ramadhan 1440 H, fakultas teknik, up45

Pada hari Jumat kemarin, 10 Mei 2019 atau memasuki hari ke-5 Bulan Ramadhan 1440 H, Fakultas Teknik mengadakan buka puasa bersama. Buka Bersama tahun ini dilaksanakan di Resto Srikaton, Prime Plaza Hotel, Yogyakarta.

Kegiatan buka bersama ini rutin dilaksanakan sejak beberapa tahun yang lalu. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat kebersamaan baik dosen maupun karyawan di lingkungan Fakultas Teknik UP45. Kegiatan buka puasa bersama ini juga tidak terbatas bagi dosen dan karyawan yang muslim saja, tapi juga dosen dan karyawan yang beragama kristiani pun ikut dalam acara ini. Hal ini, karena kegiatan ini hanya sebatas kegiatan bersama yang memang momentumnya dengan istilah buka puasa bersama.

Hadir pada acara tersebut, Dekan, Kaprodi Teknik Mesin, Kaprodi Teknik Lingkungan, Kaprodi Teknik Industri, Kaprodi teknologi Informasi, dan Sekprodi Teknik Perminyakan. Selain pejabat Fakultas dan Prodi, diikuti juga oleh Dosen dan Karyawan di lingkungan Fakultas Teknik sekitar 20-an orang yang hadir pada acara tersebut. Beberapa Dosen ijin tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan pada saat itu. Harapannya kedepan kegiatan buka bersama ini bisa diikuti oleh semuruh Dosen dan Karyawan di lingkungan Fakultas Teknik UP45 sehingga lebih meriah dan saling mempererat kebersamaan dan persaudaraan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *